Lomba Patrol

Pertama kali dalam sejarah, Lomba Patrol digelar se- Desa Prasung. Berbasis peserta dariDSC05543 delegasisi tiap – tiap RW maksimal 2 regu, Didapat 9 regu peserta yang kemudian penampilanDSC05537 eksebisi 2 regu dari Desa Dukuh tengah danDesa Sawohan. Acara malam itu terbilang  sukses luar biasa, tak hanyaIMG_0373 memacetkan jalan saat start tatapi juga bikin desa meriah sepanjang malam itu. Tak pentingDSC05582 siapa yang jadi juara , yang paling utama adalah kemeriahan dalam suasana kebersamaan dalam syiar bulan suci ramadhan.

Semoga Tahun Depan Bisa Terselenggara lagi

2 Komentar

Filed under Kegiatan Bulan Ramadhan

2 responses to “Lomba Patrol

  1. Ass.. War… Wab.

    Salam ta’aruf, nama saya is dari pulau sumbawa-NTB. dengan adanya situs anda beserta profil-profilnya saya sangat tertarik khususnya mengenai ruang lingkup karang taruna, jadi sebenarnya saya pingin tahu lebih dalam mengenai karang taruna itu sendiri, baik mengenai kepengurusannya maupun program2 kerjanya, serta inovasi2 apa yang kita butuhkan agar karang taruna tersebut bisa memenuhi asas kemanfaatannya. oleh karena itu saya sangat mengharapkan dukungan dan bantuan pemikiran saudara dalam membantu saya berupa informasi karang taruna tersebut. karena hal ini penting buat saya berhubung didesa saya terbentuk karang taruna. harap informasinya dikirim ke email saya. terimakasih sebelumnya.
    http://Www..

  2. juara 2 nya mana kok g ada fotonya dasar ………………………………………………………………………………..

Tinggalkan Balasan

